Sabtu, 20 Mei 2023

Resep Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok) yang Lezat

Bagaimana Membuat Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok), Bikin Ngiler

Anda sedang mencari ide Resep Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok), Enak Banget?, Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok) memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok). Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok) Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Next adalah gambar seputar Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok) yang dapat sobat jadikan ide.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok), Menggugah Selera di estimasikan sekitar 30 Menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok), Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok) dengan memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok) Anti Gagal:

  1. 100 Gram kacang tanah
  2. 6 Butir Bawang Putih
  3. 9 Butir Bawang merah
  4. 25 buah Cabe Rawit sesuai selera ya
  5. 4 Buah Cabe Merah
  6. 4 Butir Kemiri
  7. 2 Lembar Daun Jeruk
  8. sesuai selera Jeruk limo/asam jawa

Step by step cara untuk menyiapkan Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok) yang Lezat Sekali

  1. Goreng kacang tanah sampai matang hingga warna kecoklatan. Angkat dan tiriskan, kemudian goreng cabe merah,rawit,bawang merah, bawang putih, dan kemiri.
  2. Halus kan semuanya dengan menggunakan Blender/Cobek kemudian tambahkan air secukupnya.
  3. Masukan semua bumbu yang telah di haluskan ke wajan lalu tambahkan minyak goreng, masukan air secukupnya dan aduk rata.
  4. Masukan daun jeruk,gula merah,garam,penyedap rasa, kecap dan asam jawa/air perasan jeruk. Aduk rata dan koreksi rasa.
  5. Masak hingga mengental. Angkat dan sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok), Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok) Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Sambal Kacang Pedas (cocok untuk batagor, cilok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar