Jumat, 05 Mei 2023

Cara Gampang Menyiapkan Tempe Batagor Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tempe Batagor Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Tempe Batagor Anti Gagal?, Tempe Batagor memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Tempe Batagor. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tempe Batagor yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tempe Batagor, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Tempe Batagor, Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Tempe Batagor yang bisa kamu jadikan wawasan.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Tempe Batagor, Bisa Manjain Lidah diperkirakan sekitar 20 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tempe Batagor yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Tempe Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tempe Batagor dengan memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tempe Batagor yang Lezat Sekali:

  1. 1 papan tempe
  2. 3 bh bakso tahu
  3. 4 sachet Saus sambal
  4. 3 bh cabe merah
  5. 2 bh bawang putih
  6. 100 gr tepung terigu
  7. 10 sdm air
  8. garam
  9. secukupnya penyedap
  10. Minyak untuk menggoreng

Step by step cara untuk membuat Tempe Batagor Anti Gagal

  1. Siapkan bahan.
  2. Bagi 2 tepung menjadi tepung cair(30 gr + 5 sdm air)dan kering 70 gr. Tambahkan garam dan penyedap. Tes rasa..
  3. Potong2 bakso tahu dan tempe kemudian lakukan dlu pada bakso celup ke adonan basah.
  4. Lalu campurkan ke tepung kering. Kemudian goreng diminyak yg sudah dipanaskan terlebih dlu. Lakukan jga pda tempe. Matang. Tiriskan.
  5. Untuk saos sambal..ulek cabe merah dan bawang putih tambahkan garam. Kemudian tumis dan campurkan saos sambal sachet, tambahkan air 4 sdm. Tes rasa. Masak sampe mengental. Jika sudah lalu tuang ke atas gorengan tadi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tempe Batagor, Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Tempe Batagor, Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tempe Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar