Rabu, 03 Mei 2023

Resep Batagor Tahu yang Enak Banget

Cara Gampang Menyiapkan Batagor Tahu, Bikin Ngiler

Sedang mencari ide Resep Batagor Tahu, Lezat?, Batagor Tahu memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Batagor Tahu. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Tahu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Tahu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Tahu, Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang Batagor Tahu yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor Tahu Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Tahu memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor Tahu, Sempurna:

  1. 500 gr tahu
  2. 150 gr terigu
  3. 150 gr tapioka
  4. 4 siung besar bawang putih / 1 sdt bawang putih bubuk
  5. 1 butir telur
  6. 1 sdt Lada bubuk
  7. 1 sdt garam
  8. 1/2 sdt kaldu
  9. Secukupnya bawang prei rajang
  10. 200 ml air
  11. 1/4 sdt Soda kue

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor Tahu yang Lezat Sekali

  1. Larutkan air+soda kue, sisihkan.
  2. Lumatkan tahu, masukkan bawang putih, garam, kaldu, Lada, bawang prei telur aduk rata. Masukkan bahan tepung, aduk lagi hingga rata lalu masukkan air. Adonan siap digoreng

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Tahu Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Tahu, Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar