Rabu, 03 Mei 2023

Cara Gampang Membuat Siomay dan Batagor udang ayam mini yang Enak Banget

Resep Siomay dan Batagor udang ayam mini, Enak

Anda sedang mencari inspirasi Resep Siomay dan Batagor udang ayam mini yang Lezat?, Siomay dan Batagor udang ayam mini memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Siomay dan Batagor udang ayam mini. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Siomay dan Batagor udang ayam mini yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Siomay dan Batagor udang ayam mini, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Siomay dan Batagor udang ayam mini Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Siomay dan Batagor udang ayam mini yang dapat kalian jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Siomay dan Batagor udang ayam mini Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Siomay dan Batagor udang ayam mini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Siomay dan Batagor udang ayam mini memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Siomay dan Batagor udang ayam mini yang Menggugah Selera:

  1. 200 gr Udang
  2. 200 gr Ayam filet
  3. 300 gr Tepung Sagu/ Tapioka
  4. 3 siung Bawang Putih
  5. 50 gr Wortel
  6. Garam
  7. Lada bubuk
  8. Penyedap rasa (me, Royco ayam)
  9. secukupnya Air es
  10. Kulit pangsit secukupnya (me, Finna)

Tutorial cara untuk memasak Siomay dan Batagor udang ayam mini yang Sempurna

  1. Blender Udang, ayam, Bawang putih, penyedap rasa dan garam.
  2. Tambahkan tepung sagu dan air es sampe tercampur.
  3. Parut wortel dgn parutan keju. Dan campur di adonan.
  4. Potong kulit pangsit jadi 4. Isi dengan adonan.
  5. Bisa di kukus dan langsung di goreng. Sajikan dengan saos sambal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Siomay dan Batagor udang ayam mini Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Siomay dan Batagor udang ayam mini yang Enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Siomay dan Batagor udang ayam mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar