Selasa, 02 Mei 2023

Resep Batagor Tahu Anti Gagal

Resep Batagor Tahu Anti Gagal

Sedang mencari ide Resep Batagor Tahu Anti Gagal?, Batagor Tahu memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Batagor Tahu. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Tahu yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Tahu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Tahu, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Batagor Tahu yang dapat kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Tahu, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Tahu dengan memakai 14 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor Tahu, Enak Banget:

  1. 3 buah tahu putih
  2. 2 siung bawang putih, haluskan
  3. 7 sdm tepung kanji/tapioka
  4. 2 sdm tepung terigu
  5. 1 butir telur
  6. Secukupnya garam, merica bubuk dan penyedap rasa
  7. Bumbu Kacang :
  8. 100 gr kacang tanah goreng
  9. 2 siung bawang putih, goreng
  10. 3 buah cabe merah, goreng
  11. 5 buah cabe rawit, goreng
  12. 500 ml air
  13. 4 sdm gula merah sisih
  14. 3 lembar daun jeruk

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor Tahu yang Sempurna

  1. Lumatkan tahu.
  2. Tambahkan tepung tapioka, terigu, telur, bawang putih halus, merica, penyedap dan garam.
  3. Aduk hingga tercampur rata.
  4. Panaskan minyak, ambil sedikit adonan dg ujung sendok. Goreng hingga matang. Angkat dan tiriskan.
  5. Sajikan dg saus kacang.
  6. Cara membuat saos kacang : blender kacang, cabe dan bawang dg sdkit air hingga halus. Lalu tuang kewajan, masak dg daun jeruk hingga sedikit kering. Tuang air, masukkan garam dan gula merah. Aduk dan masak hingga mengental. Siap untuk digunakan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Tahu yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Tahu, Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar