Selasa, 02 Mei 2023

Bagaimana Menyiapkan Batagor Home made, Lezat

Resep Batagor Home made yang Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari ide Resep Batagor Home made, Enak?, Batagor Home made memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Batagor Home made. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Home made yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Home made, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor Home made yang Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Batagor Home made yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Home made yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Home made sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Home made dengan memakai 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor Home made yang Enak:

  1. 1 buah Labu siam
  2. secukupnya Sagu
  3. secukupnya Terigu
  4. iris Daun bawang
  5. Kulit pangsit
  6. Kacang tanah giling
  7. Bawang putih
  8. secukupnya Penyedap rasa

Panduan cara untuk memasak Batagor Home made Anti Gagal

  1. Kupas labu siam lalu di parut kasar
  2. Labu yang sudah di parut kasar Tuangkan sagu sebanding sama terigu aduk hingga kalis atau bisa di cetak (tidak perlu di tambahkan air) lalu masukkan daun bawang yang telah di iris
  3. Letakan sedikit adonan di kulit pangsit lalu goreng (cetak sesuai selera) angkat dan tiriskan
  4. Sangrai kacang beserta daun putih masak hingga harum dan kacang pun matang lalu haluskan
  5. Kacang yang sudah di haluskan beserta bawang putih di masak hingga matang lalu tambahkan gula merah atw kecap mani
  6. Potong-potong batagor beri bumbu kacang, saus & kecap
  7. Pelengkap beri irisan timun atau telor rebus

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Home made yang Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Home made yang Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Home made

Tidak ada komentar:

Posting Komentar