Jumat, 05 Mei 2023

Resep Batagor Komplit Ala Gado-gado yang Bikin Ngiler

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Komplit Ala Gado-gado Anti Gagal

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Komplit Ala Gado-gado, Bisa Manjain Lidah?, Batagor Komplit Ala Gado-gado memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Batagor Komplit Ala Gado-gado. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Komplit Ala Gado-gado yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Komplit Ala Gado-gado, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Batagor Komplit Ala Gado-gado, Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Batagor Komplit Ala Gado-gado yang bisa kalian jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor Komplit Ala Gado-gado Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Komplit Ala Gado-gado sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Komplit Ala Gado-gado dengan memakai 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor Komplit Ala Gado-gado Anti Gagal:

  1. 1 bungkus bumbu pecel
  2. Secukupnya Air Panas
  3. 4 biji tahu
  4. 250 g tepung tapioka (saya pakai separuh 125g)
  5. 2 buah tomat (iris-iris)
  6. 1 buah Timun (potong dadu)
  7. 1 butir telur (direbus lalu iris-iris)
  8. 1-2 buah kentang (Rebus dan iris-iris)
  9. 1 ikat daun selada (cuci bersih, potong-potong)
  10. Secukupnya kaldu bubuk (Masako/Royco)
  11. Secukupnya Minyak goreng (untuk menggoreng)

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor Komplit Ala Gado-gado, Enak

  1. Siapkan bahan-bahan nya.
  2. 🍴Cuci bersih selada,lalu potong-potong. 🍴Cuci bersih timun,kupas kulit,lalu potong-potong dadu kecil. 🍴Cuci bersih tomat,lalu iris-iris. 🍴Cuci bersih kentang,kupas kulitnya,rebus sampai matang lalu iris/potong. 🍴Rebus telur,kupas kulit,lalu iris-iris (Taruh semuanya diwadah,sisihkan)
  3. 🍴Buka bungkus bumbu pecel,taruh mangkok dan seduh dengan air panas (kekentalan sedang), Sisihkan.
  4. 🍴Larutkan tepung tapioka dengan Air panas, beri kaldu bubuk,aduk rata. Adonan dibuat kental,Sisihkan.
  5. 🍴Potong tahu, 1 tahu belah jadi 4 bagian. Bentuk segitiga, beri lubang bagian bawah tahu segita, lalu beri isian larutan tepung tapioka. (Dalam proses ini memang tangan agak blepotan,Karna adonan lengket)
  6. Goreng pada minyak panas sampai matang kecoklatan.Angkat dan tiriskan. Lalu gunting-gunting tahu Aci ukuran sedang sesuai selera.
  7. 🍴 Penyelesaian : Siapkan piring saji, ambil semua bahan yg telah dipotong/diiris (Selada,tomat,kentang,telur rebus,telur goreng, tahu Aci,timun) masing-masing sesuai selera taruh di piring,lalu siram dengan larutan bumbu pecel. Siap disajikan dengan kerupuk favorit. Hemmmm...yummy,nikmatnya.😋👍

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Komplit Ala Gado-gado yang Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Komplit Ala Gado-gado, Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Komplit Ala Gado-gado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar