Kamis, 04 Mei 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor ala Bundayu Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Batagor ala Bundayu yang Menggugah Selera

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Batagor ala Bundayu yang Bisa Manjain Lidah?, Batagor ala Bundayu memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Batagor ala Bundayu. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ala Bundayu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor ala Bundayu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Batagor ala Bundayu, Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Batagor ala Bundayu yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor ala Bundayu yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ala Bundayu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor ala Bundayu dengan memakai 21 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor ala Bundayu, Lezat Sekali:

  1. Bahan adonan isi Batagor
  2. 1 bungkus kulit pangsit
  3. 3 buah tahu putih
  4. 1 butir telur ayam
  5. 4 sdm tepung terigu
  6. 3 sdm tepung tapioka
  7. 1 sdt garam
  8. 1 sdm bawang putih bubuk
  9. 1 sdt kaldu jamur
  10. 1 sdt lada bubuk
  11. 3 batang daun bawang
  12. Air
  13. Bumbu kacang
  14. 200 g kacang tanah
  15. 1 buah gula merah
  16. 4 siung bawang putih
  17. 5 buah cabai merah
  18. 1 sdt garam
  19. 1 sdt kaldu jamur
  20. 1 sdt lada bubuk
  21. Air

Tutorial cara untuk membuat Batagor ala Bundayu Anti Gagal

  1. Haluskan tahu, lalu masukkan telur, bawang putih bubuk, garam, kaldu jamur, lada dan daun bawang, aduk rata.
  2. Masukkan tepung terigu, tapioka dan air lalu aduk rata.
  3. Isi kulit pangsit dengan adonan lalu goreng hingga kecoklatan.
  4. Untuk bumbu kacang, goreng kacang tanah, bawang putih dan cabai hingga matang. Lalu blender atau uleg hingga halus.
  5. Masak bumbu kacang yang sudah dihaluskan dg api kecil, lalu masukkan gula merah, garam, kaldu jamur dan lada. Tambahkan air. Aduk hingga mendidih dan mengeluarkan minyak. Koreksi rasa. Matikan api dan sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor ala Bundayu yang Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor ala Bundayu yang Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ala Bundayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar