Kamis, 04 Mei 2023

Resep Batagor (ekonomis,ala abang²) Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Batagor (ekonomis,ala abang²) yang Lezat Sekali

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor (ekonomis,ala abang²) Anti Gagal?, Batagor (ekonomis,ala abang²) memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Batagor (ekonomis,ala abang²). Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor (ekonomis,ala abang²) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor (ekonomis,ala abang²), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor (ekonomis,ala abang²), Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Batagor (ekonomis,ala abang²) yang dapat kamu jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor (ekonomis,ala abang²), Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor (ekonomis,ala abang²) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor (ekonomis,ala abang²) memakai 22 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Batagor (ekonomis,ala abang²), Enak Banget:

  1. 10 bh tahu putih/kuning
  2. 1 bks kulit pangsit
  3. Bahan adonan aci :
  4. 150 gr tepung tapioka
  5. 100 gr tepung terigu
  6. 2 siung bawang putih,haluskan
  7. 3 btng daun bawang,iris halus
  8. 150 ml air panas
  9. 1 btr telur
  10. secukupnya garam,merica bubuk & kaldu bubuk
  11. Bumbu kacang :
  12. 150 gr kacang tanah,goreng,haluskan
  13. 5 bh cabe merah keriting
  14. 2 siung bawang putih
  15. 1 gandu kecil gula merah
  16. secukupnya garam
  17. secukupnya air
  18. Pelengkap :
  19. Kecap manis
  20. Timun
  21. Jeruk limo
  22. Sambal rawit (sy ngak pake)

Tutorial cara untuk membuat Batagor (ekonomis,ala abang²) Anti Gagal

  1. Adonan aci : campur rata tapioka,terigu,bawang putih,daun bawang,garam,merica & kaldu bubuk.
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit,aduk sampai tercampur rata,setelah agak dingin masukkan telur,aduk rata (adonan memang agak encer ya...).
  3. Panaskan minyak utk menggoreng. Ambil 1 bh potongan tahu,beri sayatan di satu sisinya,isikan/tempelkan adonan aci,lngsng goreng sampai matang.
  4. Utk yg pangsit,ambil 1 bh kulit pangsit,isi dgn adonan aci,rekatkan & lngsng goreng sampai matang.
  5. Jadinya lumayan banyakkk...
  6. Bumbu kacang : haluskan bawang putih & cabe,lalu tumis sampai matang. Masukkan kacang tanah goreng yg sudah dihaluskan & air,bumbui garam & gula,cek rasanya. Saat ingin disajikan sy encerkan lg dgn air panas.
  7. Penyajian : potong² batagor,siram dgn bumbu kacang & kecap manis,beri potongan timun,perasan jeruk limo & sambal rawit. Syedaaap...🤤

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor (ekonomis,ala abang²) yang Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor (ekonomis,ala abang²) Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor (ekonomis,ala abang²)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar