Kamis, 04 Mei 2023

Resep Batagor, Lezat Sekali

Resep Batagor Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor, Bikin Ngiler?, Batagor memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Batagor. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor, Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Batagor yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor memakai 23 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor yang Bikin Ngiler:

  1. 150 g tepung tapioka
  2. 100 g tepung terigu
  3. 1 butir telur
  4. 1/2 sdt soda kue dilarutkan dengan 100 ml air
  5. 3 siung bawang putih haluskan
  6. 2 batang daun bawang
  7. Secukupnya garam
  8. Secukupnya merica
  9. Minyak untuk menggoreng
  10. PELENGKAP:
  11. 2 buah tahu, potong lalu goreng
  12. 2 buah kentang, potong lalu goreng
  13. Kecap manis
  14. SAUS KACANG:
  15. 150 g kacang tanah goreng
  16. 7 buah cabai merah keriting
  17. 3 buah cabai rawit merah
  18. 3 siung bawang putih goreng
  19. 400 ml air
  20. 2 sdm gula merah
  21. Secukupnya garam
  22. Secukupnya merica
  23. 2 sdm minyak untuk menumis

Panduan cara untuk memasak Batagor, Lezat

  1. Batagor: Masukkan semua bahan hingga tercampur rata
  2. Ambil satu sendok adonan, goreng gingga matang
  3. Saus: haluskan semua bahan dengan blender
  4. Panaskan minyak. Masukkan bumbu halus. Masak hingga matang
  5. Potong-potong batagor, tata di piring saji dengan bahan pelengkap dan saus kacang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor yang Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor yang Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar