Jumat, 05 Mei 2023

Resep Batagor ikan tenggiri, Menggugah Selera

Resep Batagor ikan tenggiri, Bikin Ngiler

Anda sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Batagor ikan tenggiri yang Lezat Sekali?, Batagor ikan tenggiri memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Batagor ikan tenggiri. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ikan tenggiri yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ikan tenggiri, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor ikan tenggiri yang Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar tentang Batagor ikan tenggiri yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor ikan tenggiri, Enak adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor ikan tenggiri yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ikan tenggiri sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor ikan tenggiri dengan memakai 12 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor ikan tenggiri Anti Gagal:

  1. Fillet ikan tenggiri 250gr
  2. 8 sdm kanji
  3. 1 sdm tepung terigu protein sedang
  4. 1 butir telur
  5. Kaldu jamur
  6. secukupnya Bawang daun
  7. Kulit pangsit
  8. Minyak goreng
  9. Air matang -+50ml
  10. Bumbu kacang nya saya pakai bumbu pecel instan rasaya mirip 😁
  11. Timun
  12. Kecap

Tutorial cara untuk membuat Batagor ikan tenggiri yang Sempurna

  1. Giling fillet tenggiri sampai halus
  2. Campur gilingan tenggiri dg kanji, terigu, telor dan kaldu jamur secukupnya aduk sampai rata
  3. Masukan daun bawang
  4. Bentuk adonan di kulit pangsit
  5. Panaskan minyak goreng di wajan
  6. Masak adonan batagor sampai matang
  7. Campur bumbu pecel dg air lalu masak sampai bumbu pecel matang dan kental
  8. Potong potong batagor sesuai selera lalu letakan di piring
  9. Tuangkan kuah pecel, kecap dan taburkan timun yang sudah di potong
  10. Apabila suka pedas bisa ditambah ulekan cabe rawit merah sampai halus lalu campur dengan air matang.
  11. Sekian selamat mencoba. 😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor ikan tenggiri yang Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor ikan tenggiri Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ikan tenggiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar