Rabu, 03 Mei 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor yang Menggugah Selera

Cara Gampang Membuat Batagor yang Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Batagor, Enak Banget?, Batagor memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Batagor. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Batagor, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar seputar Batagor yang dapat Anda jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor memakai 16 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor, Menggugah Selera:

  1. 1 kg tepung tapioka
  2. 1/4 kg tepung terigu
  3. 10 biji tahu putih
  4. 1 butir telur
  5. secukupnya Daun bawang
  6. Bumbu:
  7. 8 butir bawang putih
  8. 1 sdm garam
  9. 1 sdm penyedap rasa
  10. 1 sdm lada bubuk
  11. 1 sdm micin (boleh skip)
  12. Pelengkap :
  13. Saos sambal
  14. Kecap
  15. Timun
  16. Krupuk mie

Step by step cara untuk membuat Batagor yang Enak Banget

  1. Siapkan bahan - bahan
  2. Haluskan bawang putih,dan tahu,campurkan telur,garam,lada,kaldu bubuk,irisan daun bawang dan larutan soda kue..
  3. Tambahkan tepung tapioka, terigu dan air secukupnya,lalu uleni sampai agak lembek ya..
  4. 1 lembar pangsit dipotong menjadi 4 lalu kasih adonan ditengahnya dan ujung2nya direkatkan. Goreng dgn api kecil.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor, Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar