Senin, 03 April 2023

Resep Batagor tanpa ikan Anti Gagal

Bagaimana Membuat Batagor tanpa ikan, Sempurna

Anda sedang mencari ide Resep Batagor tanpa ikan, Bisa Manjain Lidah?, Batagor tanpa ikan memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Batagor tanpa ikan. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor tanpa ikan yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor tanpa ikan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor tanpa ikan yang Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Next adalah gambar mengenai Batagor tanpa ikan yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor tanpa ikan Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tanpa ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor tanpa ikan dengan memakai 13 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor tanpa ikan, Lezat Sekali:

  1. 200 gr tepung tapioca
  2. 150 gr tepung terigu
  3. 5 biji tahu putih
  4. 1 bungkus royco rasa ayam
  5. 1 sdt garam
  6. Bumbu halus
  7. 200 gr kacang tanah
  8. 15 biji cabe rawit merah
  9. 4 biji cabe keriting
  10. 3 siung bawang putih
  11. secukupnya Asam matang
  12. secukupnya Gula merah
  13. secukupnya Garam

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor tanpa ikan, Lezat

  1. Siapkan bahan"nya
  2. Didihkan air
  3. Siapkan wadah campurkan tepung terigu,tepung tapioca, garam,royco rasa ayam,bawang putih yg sdh dihaluskan dan 3 tahu putih Yg sdh dihancurkan aduk rata kemudian masukan air medidih aduk rata
  4. 2 buah tahu belah dua kemudian lubangin tengahnya
  5. Masukan adonan tepung ke lubang tahu,kemudian siapkan kulit lumpia masukan adonan tepung bentuk sesuai selera
  6. Panaskan minyak goreng hingga matang sisihkan
  7. Untuk saus goreng kacang hingga matang.
  8. Haluskan bumbu dan kacang kemudian tambahkan air dan garam cek rasa.masak hingga mengeluarkan minyak
  9. Untuk penyajian siapkan piring saji masukan batagor siram dengan saus kacang dan tambahkan kecap dan saus cabe.
  10. Selamat mencoba

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor tanpa ikan yang Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor tanpa ikan, Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tanpa ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar