Kamis, 27 April 2023

Resep Batagor a.k.a citagor(ndk pke baso soalnya✌)ala mamang dpn sd yang Enak

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor a.k.a citagor(ndk pke baso soalnya✌)ala mamang dpn sd yang Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor a.k.a citagor(ndk pke baso soalnya✌)ala mamang dpn sd, Enak Banget?, Batagor a.k.a citagor(ndk pke baso soalnya✌)ala mamang dpn sd memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Batagor a.k.a citagor(ndk pke baso soalnya✌)ala mamang dpn sd. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor a.k.a citagor(ndk pke baso soalnya✌)ala mamang dpn sd yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor a.k.a citagor(ndk pke baso soalnya✌)ala mamang dpn sd, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor a.k.a citagor(ndk pke baso soalnya✌)ala mamang dpn sd, Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar tentang Batagor a.k.a citagor(ndk pke baso soalnya✌)ala mamang dpn sd yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor a.k.a citagor(ndk pke baso soalnya✌)ala mamang dpn sd Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor a.k.a citagor(ndk pke baso soalnya✌)ala mamang dpn sd sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor a.k.a citagor(ndk pke baso soalnya✌)ala mamang dpn sd dengan memakai 16 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Batagor a.k.a citagor(ndk pke baso soalnya✌)ala mamang dpn sd, Bisa Manjain Lidah:

  1. 10 sdm tepung tapioka
  2. 5 sdm tepung terigu
  3. 1 sdt backing powder
  4. 2 siung bawang putih haluskan
  5. 2 batang daun bawang cincang halus
  6. Garam, merica (sesuai selera)
  7. Bumbu kacang
  8. 250 gr kacang tanah
  9. 2 siung bawang putih
  10. 5 cabe merah keriting (sesuaikan selera)
  11. 3 cabe rawit merah
  12. 4 buah kemiri
  13. 2 lembar daun jeruk
  14. 1 buah asam jawa di larutkan air hangat
  15. Gula jawa(secukupnya)
  16. Garam, gula pasir (secukupnya)

Tutorial cara untuk memasak Batagor a.k.a citagor(ndk pke baso soalnya✌)ala mamang dpn sd, Menggugah Selera

  1. Haluskan tahunya sampai halus (boleh pakae apa aja), siapin tepung tapioka,tepung terigu,backing powder di loyang yang agak besar, cincang daun bawang sama bawang putih, masukin garam sama merica.
  2. Campurkan tahu yang udah di haluskan ke loyang yang udah ada tepung, backing powder, bawang putih sama daun bawang, oh iyaa tambah air dikit aja biar ga padet padet banget 😁
  3. Panaskan minyak, goreng adonan dengan bantuan sendok dan garpu. Bolak-balik hingga batagor sudah keras, angkat lalu tiriskan. Lakukan hingga adonan habis.
  4. Untuk sambal kacang nya : goreng kacang tanah, bawang putih, dan cabai dg api kecil (jgn smpe kacangnya gosong) terus di ulek :"""" pegel sih tapi lebih enak bau tangan wkwk. Diblender boleh banget
  5. Jangan lupa tambah sedikit air yaa pas ngulek biar ga seret. Habis itu panaskan sedikit minyak, tumis bumbu kacang sampai wangi lalu tambahkan air, gula garam. Koreksi rasa kalo udah pas dan air udah menyusut matikan api.
  6. Cairkan bumbu kacangnya sesuai kebutuhan kalian, jangan lupa dikasih air perasan jeruk nipis behh mantap
  7. Potong timun kotak kotak yaa (optional sih) biar seger aja gitu. Sajikan deh batagor, timun, siram saus kacang mantapp

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor a.k.a citagor(ndk pke baso soalnya✌)ala mamang dpn sd, Menggugah Selera yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor a.k.a citagor(ndk pke baso soalnya✌)ala mamang dpn sd yang Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor a.k.a citagor(ndk pke baso soalnya✌)ala mamang dpn sd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar