Kamis, 20 April 2023

Resep Batagor Sambal Kacang yang Enak Banget

Bagaimana Menyiapkan Batagor Sambal Kacang Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Sambal Kacang Anti Gagal?, Batagor Sambal Kacang memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Batagor Sambal Kacang. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Sambal Kacang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Sambal Kacang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Sambal Kacang, Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan istimewa. Next merupakan gambar mengenai Batagor Sambal Kacang yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor Sambal Kacang Anti Gagal ialah 2 org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Batagor Sambal Kacang, Menggugah Selera diperkirakan sekitar 45 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Sambal Kacang yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Sambal Kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Sambal Kacang dengan memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor Sambal Kacang yang Sempurna:

  1. Tahu goreng
  2. Pangsit goreng yg telah diisi
  3. Aci goreng
  4. Bahan Sambal Kacang :
  5. 250 gram kacang tanah
  6. 1 siung bawang putih
  7. 1 buah cabai setan
  8. 7 buah cabai keriting
  9. 4 siung bawang merah
  10. 2 buah gula jawa
  11. 1 sdt garam
  12. 1 sdm margarin

Step by step cara untuk membuat Batagor Sambal Kacang yang Enak Banget

  1. Siapkan batagornya yaitu tahu goreng, pangsit yg telah di isian tepung tapioka dan ayam, aci goreng. Semuanya saya goreng.
  2. Lalu siapkan bahan sambal kacangnya. Terlebih dahulu kacangnya saya sangrai agar tidak kecut, Blender smuanya yaitu kacang, bawang putih, bawang merah, cabai setan, cabai keriting. Setelah halus di dilumatkan dengan gula jawa tambahkan garam jg.
  3. Setelah halus siapkan wajan dan panaskan wajan masukkan margarin dan oseng sambal kacang beri sdkit air kurang lebih setengah gelas belimbing atau 100 ml air tunggu hingga minyaknya keluar. Selesai sambal kacangnya siap untuk diguyur diatas batagornya😊

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Sambal Kacang Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Sambal Kacang Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Sambal Kacang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar