Minggu, 30 April 2023

Cara Gampang Membuat Batagor simple Anti Gagal

Bagaimana Membuat Batagor simple, Lezat Sekali

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Batagor simple Anti Gagal?, Batagor simple memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Batagor simple. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor simple yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor simple yang Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor simple yang bisa sobat jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor simple yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor simple dengan memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor simple, Sempurna:

  1. 150 gr tepung tapioka/ sagu tani
  2. 100 gr tepung terigu
  3. 10 bh tahu kuning/ tahu goreng
  4. kulit pangsit goreng
  5. 3 siung bawang putih
  6. secukupnya daun bawang
  7. 1 sdt garam
  8. 1 sdt lada bubuk
  9. Sambel pecel sinti

Step by step cara untuk membuat Batagor simple, Enak Banget

  1. Langkah pertama campur terigu dan tepung sagu daung bawang garam lada dan bawang putih yang sudah di haluskan
  2. Kemudian potong tahu berbentuk segitiga dan ambil bagian dalam tahu lalu campurkan ke adonan yang sudah disiapkan lalu aduk adonan dengan menggunakan air hangat pelan pelan
  3. Setelah adonan jadi isi tahu dengan adonan yang sudah jadi dan masukan juga adonan ke dalam kulit lumpia jangan lupa cek kembali rasa adonan lalu kukus tahu yang sudah diisi setelah matang lalu goreng bersama dengan kulit pangsit yang sudah di isi.
  4. Lalu siapkan air hangat untuk bumbu pecel setelah selesai sajikan bersama dengan batagor tsb bisa tambah saos kecap dan timun untuk toping.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor simple, Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor simple yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor simple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar