Rabu, 26 April 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor Jagung Kulit Pangsit yang Enak

Bagaimana Menyiapkan Batagor Jagung Kulit Pangsit Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Jagung Kulit Pangsit Anti Gagal?, Batagor Jagung Kulit Pangsit memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Batagor Jagung Kulit Pangsit. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Jagung Kulit Pangsit yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Jagung Kulit Pangsit, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor Jagung Kulit Pangsit Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Batagor Jagung Kulit Pangsit yang bisa sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Batagor Jagung Kulit Pangsit Anti Gagal ialah 30 buah. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Batagor Jagung Kulit Pangsit yang Menggugah Selera diperkirakan sekitar 10-15 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Jagung Kulit Pangsit, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Jagung Kulit Pangsit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Jagung Kulit Pangsit memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor Jagung Kulit Pangsit Anti Gagal:

  1. 200 gr Tepung Cakra
  2. 300 gr Tepung Sagu
  3. 2 Batang Daun Bawang
  4. 2 Siung Bawang putih di haluskan
  5. 1 Sdt Merica
  6. 1 Sdt Masako Rasa Sapi
  7. secukupnya Air
  8. 30 lembar Kulit Pangsit
  9. 1 buah Jagung Manis

Panduan cara untuk membuat Batagor Jagung Kulit Pangsit yang Lezat Sekali

  1. Masukan semua bahan2 kedalam wadah.
  2. Aduk hingga adonan menjadi kalis. Karena dirumah ada yang suka jagung dan tidak, jadi saya pisahkan jagungnya😊
  3. Tuangkan 1 sdm adonan pada kulit pangsit, taburi jagung manis diatas nya ya. Kemudian bentuk sesukamu ya. Aku bentuk nya seperti kapal selam. Kapal selam siap di masukan ke dalam wajan berisi minyak panas. 😂
  4. Taraa.... Kapal selam siap di hidangkan selagi hangat ya. Semoga bermanfaat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Jagung Kulit Pangsit Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Jagung Kulit Pangsit Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Jagung Kulit Pangsit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar