Senin, 24 April 2023

Resep Batagor (jajanan anak sekolahan) Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Batagor (jajanan anak sekolahan) yang Bikin Ngiler

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor (jajanan anak sekolahan), Lezat?, Batagor (jajanan anak sekolahan) memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Batagor (jajanan anak sekolahan). Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor (jajanan anak sekolahan) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor (jajanan anak sekolahan), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor (jajanan anak sekolahan) Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Batagor (jajanan anak sekolahan) yang dapat kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor (jajanan anak sekolahan), Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor (jajanan anak sekolahan) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor (jajanan anak sekolahan) dengan memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Batagor (jajanan anak sekolahan) yang Lezat Sekali:

  1. 70 gr tepung tapioka
  2. 70 gr tepung terigu
  3. 3 kotak tahu putih
  4. Secukupnya garam
  5. Secukupnya kaldu bubuk
  6. Secukupnya air
  7. Minyak utk menggoreng
  8. Pelengkap :
  9. Bumbu kacang siap pakai
  10. Secukupnya kecap manis

Panduan cara untuk membuat Batagor (jajanan anak sekolahan) yang Enak

  1. Siapkan bahan kering, aduk rata.
  2. Didihkan air, sekitar 1 gelas tapi gak dipake semua ya bun... Nanti dikira2 aja, jgn terlalu basah adonannya supaya masih bisa lepas kalo disendokin. Masukkan airnya ke dalam bahan kering tadi sedikit demi sedikit sambil diaduk. Masukkan tahu, aduk lagi asal rata, tahu nya gak usah sampe hancur. Tambahkan air sedikit kalo dirasa masih kurang.
  3. Ini hasil akhir adonannya ya bun, sebelum digoreng. Jadi disendokin masih menggumpal, dan masih bisa lepas dari sendoknya.
  4. Siapkan penggorengan, adonan disendokin satu persatu ke dalam minyak panas. Goreng hingga matang.
  5. Hidangkan dgn bumbu kacang (sy pake bumbu pecel) dan kecap manis.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor (jajanan anak sekolahan) yang Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor (jajanan anak sekolahan) yang Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor (jajanan anak sekolahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar