Sabtu, 22 April 2023

Cara Gampang Membuat Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ, Enak Banget

Resep Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ yang Enak Banget

Sedang mencari ide Resep Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ, Enak?, Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar tentang Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ yang dapat kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ Anti Gagal adalah 4-6 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ yang Lezat diperkirakan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ dengan memakai 22 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ Anti Gagal:

  1. ๐ŸAdonan Aci๐Ÿ
  2. 150 gr tepung tapioka
  3. 100 gr tepung terigu
  4. 1 telur
  5. 2 siung bwg putih
  6. Secukupnya air hangat
  7. Secukupnya daun bawang
  8. ๐ŸSaos Kacang๐Ÿ
  9. 150 gr kacang tanah (goreng, haluskan)
  10. 3 cabe merah
  11. 2 siung bwg putih
  12. 2 daun jeruk
  13. 1 sdm gula merah
  14. 1 sdm asam jawa
  15. Secukupnya garam
  16. Secukupnya air
  17. ๐ŸTambahan๐Ÿ
  18. Secukupnya tahu putih/kuning (selera)
  19. Secukupnya kulit pangsit
  20. Timun
  21. Kecap
  22. Cabe rawit

Step by step cara untuk membuat Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ yang Enak Banget

  1. Campur semua bahan aci, aduk rata
  2. Masukkan air sedikit demi sedikit, terakhir masukkan telur
  3. Iris sedikit tahu lalu masukkan/tempelkan adonan aci, kemudian beri isian juga untuk kulit pangsitnya, lalu goreng
  4. Jadinya lumayan banyak kan๐Ÿ˜
  5. Goreng kacang, bwg putih, dan cabe lalu uleg/blender
  6. Tumis saos kacang lalu beri air, daun jeruk, asam jawa, gula merah, dan garam, test rasa, aduk sampai saos kacang mengeluarkan minyak
  7. Kalau mau dikonsumsi, tinggal tambahin saos kacang pakai air panas secukupnya ya, dan plating deh๐Ÿค—
  8. Batagor ala² siap disajikan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor + Saos Kacang ala abang²๐Ÿฅœ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar