Jumat, 28 April 2023

Resep Batagor KW, Bisa Manjain Lidah

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor KW, Lezat Sekali

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Batagor KW Anti Gagal?, Batagor KW memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Batagor KW. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor KW yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor KW, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor KW, Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor KW yang bisa kamu jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor KW, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor KW sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor KW dengan memakai 13 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor KW, Enak Banget:

  1. 3 bh tahu kuning
  2. 2 bh tahu putih
  3. 60 gr Tepung Tapioka
  4. 60 gr Tepung Terigu
  5. 1 btr Telur Ayam
  6. 1 btg Daun Bawang
  7. 2 siung bawang merah
  8. 2 siung bawang putih
  9. Secukupnya lada
  10. Secukupnya garam
  11. Secukupnya penyedap
  12. Secukupnya Minyak Goreng
  13. Secukupnya air

Tutorial cara untuk memasak Batagor KW Anti Gagal

  1. Bagi dua setiap tahu menjadi segitiga.
  2. Kerok isi tahu hingga menjadi kopong untuk diisikan adonan.
  3. Siapkan bahan isian. Cincang kasar bawang merah dan bawang putih. Potong tipis daun bawang. Lalu campurkan dengan tepung tapioka, terigu, telur, garam, lada, dan penyedap. Aduk rata.
  4. Setelah bahan tercampur rata, tambahkan air sedikit agar adonan agak basah namun masih mudah di bentuk.
  5. Panaskan minyak, masukkan isian kedalam tahu.
  6. Goreng tahu yang sudah diisi kedalam minyak panas dengan api sedang.
  7. Angkat tahu jika sudah berwarna kecokelatan dan batagor KW siap di sajikan. Lebih enak dimakan dengan saus kacang..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor KW yang Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor KW Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor KW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar