Minggu, 30 April 2023

Bagaimana Membuat Batagor Ikan Minimalis yang Bikin Ngiler

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Ikan Minimalis yang Menggugah Selera

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Batagor Ikan Minimalis yang Sempurna?, Batagor Ikan Minimalis memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Batagor Ikan Minimalis. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Ikan Minimalis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Ikan Minimalis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor Ikan Minimalis Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Batagor Ikan Minimalis yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor Ikan Minimalis Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ikan Minimalis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Ikan Minimalis dengan memakai 23 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Batagor Ikan Minimalis, Enak:

  1. secukupnya Kulit pangsit
  2. Tahu secukupnya (belah 2)
  3. Bahan isian batagor :
  4. 200 gr filet tenggiri
  5. 1 butir telur
  6. 5 sdm tepung sagu
  7. 2 sdm tepung terigu
  8. 6 siung bawang putih
  9. 5 siung bawang merah
  10. secukupnya Garam
  11. secukupnya Penyedap rasa
  12. 4 cube es batu
  13. 1 batang daun bawang iris
  14. Bahan bumbu kacang :
  15. 100 gr kacang tanah
  16. 5 siung bawang merah
  17. 4 siung bawang putih
  18. 6 buah cabe merah keriting
  19. 1 sdt gula
  20. secukupnya Kecap
  21. secukupnya Garam
  22. secukupnya Penyedap rasa
  23. secukupnya Air

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor Ikan Minimalis Anti Gagal

  1. Goreng sebentar bawang putih. Saya sengaja melebihkan jumlah bawang.
  2. Masukkan semua bahan ke dalam blender. Kecuali daun bawang.
  3. Tambahkan irisan daun bawang. Aduk rata.
  4. Belah tahu, masukkan adonan ketengahnya. Ambil 1 lembar kulit pangsit, masukkan adonan lalu lipat kuncup.
  5. Goreng tahu dan pangsit hingga matang kecoklatan. Angkat dan tiriskan.
  6. Batagor siap di bumbui.
  7. Blender semua bahan bumbu. Siapkan wajan berisi minyak. Panaskan. Masukkan bumbu kacang, tambahkan sedikit air, gula, kecap, garam dan penyedap rasa. Masak hingga matang dan air susut. Tes rasa.
  8. Susun batagor di atas piring. Siram dengan bumbu. Batagor siap disajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Ikan Minimalis Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Ikan Minimalis, Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ikan Minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar