Sabtu, 29 April 2023

Bagaimana Menyiapkan Batagor Udang, Enak Banget

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Udang, Enak Banget

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Udang Anti Gagal?, Batagor Udang memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyajikan Batagor Udang. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Udang yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Udang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Udang yang Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Batagor Udang yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Udang Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Udang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Udang memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Batagor Udang, Enak Banget:

  1. 200 gram udang kupas dicacah halus
  2. kulit pangsit
  3. 1 batang daun bawang iris halus
  4. 1 sdm bubuk bawang putih
  5. Secukupnya garam
  6. 1/2 sdt lada bubuk
  7. 150 gr tepung tapioka
  8. 75 gr tepung terigu
  9. 1 butir telur
  10. secukupnya Penyedap
  11. secukupnya Air

Tutorial cara untuk memasak Batagor Udang, Sempurna

  1. Aduk dulu udang yang sudah dihaluskan, daun bawang, telur, penyedap, bawang putih, dan lada. Tambahkan garam aduk rata Tes rasa. Lalu Masukkan tepung terigu, tepung tapioka dan air, aduk sebentar saja.
  2. Bungkus adonan dengan kulit pangsit, goreng di minyak panas dengan api kecil sampai warna kulit coklat keemasan.
  3. Jika sudah matang angkat dan sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Udang, Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Udang yang Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Udang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar