Kamis, 20 April 2023

Bagaimana Membuat Batagor Anti Gagal

Resep Batagor yang Sempurna

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Batagor, Enak Banget?, Batagor memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Batagor. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Batagor yang bisa Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor dengan memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Batagor yang Enak Banget:

  1. 50 gr Tepung terigu
  2. 75 gr Tepung tapioka
  3. secukupnya Air hangat saja
  4. Garam,royco,merica bubuk
  5. Daun bawang
  6. 2 bji Tahu
  7. 2 siung Bawang putih
  8. Bumbu kacang /saos kacang bisa beli aja ya dr pada ribet !
  9. Kecap
  10. Minyak untuk menggoreng

Tutorial cara untuk memasak Batagor, Bisa Manjain Lidah

  1. Goreng tahu smpai matang tiriskan
  2. Bikin adonan aci ! Tepung tapioka tepung terigu campur tanbahin daun bawang.bawang putih hlus.merica.gram.royco. tambahin air nya sedikit sedikit ! Jgn trlalu kental jg jangan terlalu encer !
  3. Lalu masukan adonanke dlm tahu lalu goreng aja lagi smpe matenglalu kalo udah semua tinggal siram pakek saos kacang & kecap selese !

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor yang Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar