Selasa, 25 April 2023

Resep Batagor, Lezat Sekali

Resep Batagor, Bikin Ngiler

Anda sedang mencari inspirasi Resep Batagor, Bikin Ngiler?, Batagor memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Batagor. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Batagor Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Next adalah gambar mengenai Batagor yang dapat sobat jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor dengan memakai 13 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor, Enak Banget:

  1. Bahan :
  2. 10 buah tahu,
  3. 125 gr tapioka
  4. 75 gr terigu
  5. 1 sdm tepung beras
  6. 2 siung bawang putih, haluskan
  7. 1 butir telur
  8. 100 ml air
  9. 1/2 sdt baking powder
  10. 1 btf daun bawang
  11. 1 sdt garam
  12. 1/2 sdt kaldu bubuk
  13. 1/2 sdt lada bubuk

Panduan cara untuk memasak Batagor yang Enak Banget

  1. Siapkan wajan, lalu beri minyak
  2. Goreng tahu sampai kering, angkat lalu dingin. Setelah dingin, belah 2. Lalu lubangi tengahnya
  3. Campur semua bahan, aduk sampai rata.
  4. Jika sudah rata, masukkan sedikit adonan kedalam lubang tahu. Siapkan sampai adonan habis
  5. Lalu goreng lagi tahu, sampai berwarna kecoklatan
  6. Siap disajikan bersama saus kacang

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor, Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor, Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar