Kamis, 20 April 2023

Resep Batagor ayam😁 Anti Gagal

Resep Batagor ayam😁, Menggugah Selera

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Batagor ayam😁 Anti Gagal?, Batagor ayam😁 memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Batagor ayam😁. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor ayam😁 yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ayam😁, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Batagor ayam😁 yang Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Batagor ayam😁 yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Batagor ayam😁 yang Enak adalah 10 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Batagor ayam😁 Anti Gagal diperkirakan sekitar 50 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor ayam😁 yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ayam😁 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor ayam😁 memakai 25 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Batagor ayam😁, Menggugah Selera:

  1. Bahan :
  2. 1/4 kg ayam
  3. 2 buah wortel (parut)
  4. 10 buah tahu (kecil)
  5. Secukupnya daun bawang (rajang tipis)
  6. Kulit pangsit (aku beli jadi di toko)
  7. 1 butir telur
  8. 150 gr tepung terigu
  9. 100 gr tepung tapioka
  10. Bumbu halus :
  11. Secukupnya Garam
  12. 1 sachet royco ayam
  13. 1/2 sdt merica
  14. 4 siung bawang putih
  15. 2 siung bawang merah
  16. Saus kacang :
  17. 200 gr kacang goreng
  18. 4 siung bawang putih
  19. 2 siung bawang merah
  20. Secukupnya gula aren
  21. Secukupnya gula putih
  22. Secukupnya garam
  23. Secukupnya penyedap rasa (optional)
  24. Bahan tambahan :
  25. Timun

Panduan cara untuk membuat Batagor ayam😁 yang Lezat Sekali

  1. Cuci bersih ayam,, lalu haluskan menggunakan blender. Sisihkan
  2. Buat bumbu : terlebih dahulu goreng bawang putih dan bawang merah... Masukkan kacang, air, gula, garam, gula aren ke dalam blender,, tambahkan bawang merah dan bawang putih yg telah digreng... Blender hingga halus... Masak menggunakan api kecil,, tes rasa... Matikan bila telah mendidih... Sisihkan..
  3. Diwadah terpisah,, haluskan tahu menggunakan sendok... Setelah halus,, masukkan ayam dan bahan lainnya kecuali kulit pangsit... Aduk hingga rata...
  4. Uleg bumbu halus,, lalu masukkan ke dalam wadah yang berisi bahan batagor tadi... Aduk rata...
  5. Masukkan bahan ke dalam kulit pangsit hingga adonan habis...
  6. Panaskan minyak goreng,, goreng batagor dengan api sedang hingga berubah kecoklatan... Angkat tiriskan...
  7. Letakkaan batagor dipiring,, siram menggunakan saus kacang.. Tambahkan potongan timun diatas batagor (optional).. Batagor siap disajikan... Selamat mencoba.. Terimakasih🙏😁

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor ayam😁, Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor ayam😁 Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ayam😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar