Minggu, 23 April 2023

Resep Batagor Ekonomis ala Abang-abang Anti Gagal

Bagaimana Membuat Batagor Ekonomis ala Abang-abang Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor Ekonomis ala Abang-abang, Sempurna?, Batagor Ekonomis ala Abang-abang memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Batagor Ekonomis ala Abang-abang. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Ekonomis ala Abang-abang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Ekonomis ala Abang-abang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Ekonomis ala Abang-abang Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Batagor Ekonomis ala Abang-abang yang dapat Anda jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor Ekonomis ala Abang-abang, Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ekonomis ala Abang-abang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Ekonomis ala Abang-abang memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor Ekonomis ala Abang-abang Anti Gagal:

  1. 2 buah tahu
  2. 1 butir telur
  3. 2 siung bawang putih
  4. 2 sdm tepung terigu
  5. 3 sdm tepung tapioka
  6. 1 lembar daun bawang
  7. 1/2 sdt garam
  8. 1/4 sdt lada bubuk
  9. 1/2 sdt soda kue
  10. 100 ml air
  11. Minyak untuk menggoreng

Tutorial cara untuk membuat Batagor Ekonomis ala Abang-abang, Enak Banget

  1. Siapkan semua bahan. Tahu dihaluskan, bawang putih di haluskan, daun bawang diiris tipis dan soda kue larutkan dengan air.
  2. Campur semua bahan. Aduk sampai tercampur rata. Kemudian diamkan kurang lebih 30 menit.
  3. Setelah 30 menit, panaskan minyak. Goreng adonan kurang lebih 1 sdt. Tunggu sampai matang, kemudian tiriskan.
  4. Untuk bumbu kacangnya saya pakai bumbu pecel instan ditambah air dan saus sambal.
  5. Potong batagor sesuai selera, kemudian siram dengan bumbu kacang. Batagor siap dinikmati. Masih ada sisa bahan, saya simpan di kulkas dalam wadah tertutup (sebelum ditutup di foto dulu 😄)

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Ekonomis ala Abang-abang yang Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Ekonomis ala Abang-abang Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ekonomis ala Abang-abang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar