Sabtu, 22 April 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor yang Sempurna

Resep Batagor yang Enak Banget

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Batagor Anti Gagal?, Batagor memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Batagor. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor, Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar tentang Batagor yang bisa sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Batagor, Lezat Sekali ialah 4 org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Batagor Anti Gagal diperkirakan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor dengan memakai 19 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Batagor yang Bikin Ngiler:

  1. 4 buah tahu potong segitiga
  2. Adonan Aci
  3. 3 sdm mujung terigu
  4. 3 sdm mujung tapioka
  5. 1 btg daun bawang, rajang agak halus
  6. 1 sdt garam
  7. 1 sdt lada halus
  8. 1 sdt bubuk kaldu
  9. Secukupnya air panas
  10. Bumbu kacang
  11. 4 sdm kacang tanah goreng, dihaluskan
  12. 1 sdm gula merah
  13. 1 bh bawang putih
  14. 5 bh cabe keriting
  15. 5 bh cabe rawit
  16. 1 sdt garam
  17. Pelengkap
  18. Kecap manis
  19. Jeruk limau

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor Anti Gagal

  1. Buat adonan aci, campur tepung terigu dan tapioka, beri bumbu, masukka air panas secara bertahap sambil di aduk. Masukan daun bawang
  2. Potong tahu jadi 4 bagian, lalu potong segitiga. Belah tenggahnya lalu tempelkan / isi dengan adonan aci. Langsung goreng
  3. Bumbu kacang, haluskan cabe dan bawang putih, sisihkan. Haluskan kacang goreng. Sisihkan. Tumis bawang putih dan cabai sampai matang, kemudian tambahkan kacang tanah yg sdh di haluskan, tambah air, aduk2. Masukan garam dan gula merah, aduk2. Tes rasa, kemudian angkat.
  4. Batagor siap dihidangkan dengan di siram saos kacang, tambahkan kecap manis dan jeruk limao.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor yang Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar