Sabtu, 29 April 2023

Langkah Mudah untuk Membuat #18. Batagor hemat dan praktis Anti Gagal

Resep #18. Batagor hemat dan praktis, Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari inspirasi Resep #18. Batagor hemat dan praktis yang Bikin Ngiler?, #18. Batagor hemat dan praktis memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan #18. Batagor hemat dan praktis. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal #18. Batagor hemat dan praktis yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #18. Batagor hemat dan praktis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan #18. Batagor hemat dan praktis, Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar #18. Batagor hemat dan praktis yang bisa Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat #18. Batagor hemat dan praktis Anti Gagal adalah 4 piring. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah #18. Batagor hemat dan praktis, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan #18. Batagor hemat dan praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat #18. Batagor hemat dan praktis memakai 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan #18. Batagor hemat dan praktis yang Sempurna:

  1. 1 buah tahu putih
  2. 1 siung bawang putih cincang halus
  3. 2 batang daun bawang iris tipis
  4. 1 batang daun sledri iris tipis
  5. 1 buah telur
  6. 2 sdm tepung terigu
  7. 3 sdm tepung tapioka
  8. 1 sdt garam
  9. 1 sdt Kaldu bubuk
  10. 1 sdm merica bubuk
  11. 100 ml air soda (1 sdt soda kue dilarutkan kedalam 100ml air)
  12. Pelengkap
  13. Sambal kacang
  14. Saus dan kecap
  15. Kekian atau otak2

Panduan cara untuk menyiapkan #18. Batagor hemat dan praktis yang Lezat Sekali

  1. Siapkan alat dan bahan
  2. Masukan semua bahan kecuali air soda, aduk sampai rata
  3. Masukkan air soda lalu aduk rata, diamkan selama kurleb 20 menit
  4. Goreng batagor, pangsit dan kekian hingga kuning ke emasan
  5. Sajikan dengan sambal kacang, saus dan kecap

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan #18. Batagor hemat dan praktis Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan #18. Batagor hemat dan praktis, Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :#18. Batagor hemat dan praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar