Minggu, 23 April 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Aci yang Enak

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Aci yang Menggugah Selera

Lagi mencari ide Resep Batagor Aci Anti Gagal?, Batagor Aci memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Batagor Aci. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Aci yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Aci, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor Aci yang Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Batagor Aci yang dapat kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor Aci Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Aci sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Aci dengan memakai 19 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor Aci yang Bisa Manjain Lidah:

  1. Bahan batagor:
  2. 5 buah Tahu putih
  3. 3 sdm Tepung tapioka
  4. 1 sdm tepung beras
  5. 1 butir Telur ayam
  6. Air 50 ml + baking soda
  7. 2 batang daun bawang dipotong kasar
  8. 2 siung bawang putih dihaluskan
  9. 1/2 sdm garam
  10. 1/4 sdm kaldu bubuk
  11. 1/2 sdt lada bubuk
  12. Bumbu kacang:
  13. 1 genggam Kacang tanah goreng
  14. 4 buah cabe rawit
  15. 2 siung bawang putih
  16. sejumput Garam
  17. 1/2 sdt Gula pasir/resep asli gula merah
  18. 1 sdm kecap manis
  19. 5 sdm air hangat

Step by step cara untuk menyiapkan Batagor Aci Anti Gagal

  1. Siapkan bahannya. Haluskan tahu, campurkan dgn telur, bawang putih, garam dan kaldu bubuk.
  2. Masukkan tepung terigu, tepung tapioka dan tepung beras. Aduk rata. Campur baking soda dgn air kemudian tambahkan kedlm adonan tahu.
  3. Aduk rata kembali. Panaskan minyak goreng dlm wajan kemudian goreng batagor. Bentuk dgn menggunakan 2 buah sendok.
  4. Goreng sampai kuning keemasan. Lakukan sampai selesai. Angkat dan tiriskan minyaknya.
  5. Untuk sambal kacangnya: klo sya cabe dan bawang putih digoreng dlu kemudian uleg bersama kacang sampai halus. Taruh dlm mangkuk, beri air hangat dan kecap manis. Cek rasa.
  6. Sajikan batagor dgn sambal kacang... Yummmsss..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Aci yang Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Aci, Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Aci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar