Minggu, 30 April 2023

Resep Batagor Vegan Lengkap dengan Bumbu kacang (Endues), Bikin Ngiler

Resep Batagor Vegan Lengkap dengan Bumbu kacang (Endues) Anti Gagal

Lagi mencari ide Resep Batagor Vegan Lengkap dengan Bumbu kacang (Endues) yang Enak Banget?, Batagor Vegan Lengkap dengan Bumbu kacang (Endues) memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Batagor Vegan Lengkap dengan Bumbu kacang (Endues). Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Vegan Lengkap dengan Bumbu kacang (Endues) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Vegan Lengkap dengan Bumbu kacang (Endues), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Vegan Lengkap dengan Bumbu kacang (Endues) yang Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Batagor Vegan Lengkap dengan Bumbu kacang (Endues) yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Vegan Lengkap dengan Bumbu kacang (Endues) Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Vegan Lengkap dengan Bumbu kacang (Endues) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Vegan Lengkap dengan Bumbu kacang (Endues) dengan memakai 22 jenis bahan dan 12 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Batagor Vegan Lengkap dengan Bumbu kacang (Endues) yang Lezat Sekali:

  1. 1 bh tahu china
  2. 10 bh kulit pangsit
  3. adonan batagor
  4. 10 sdm munjung tepung terigu
  5. 2 sdm tepung beras
  6. 4 sdm sagu (saya pakai tani)
  7. 1 sdt garam
  8. 1 sdt kaldu jamur
  9. 1/2 sdt lada bubuk
  10. 1/2 lingkaran rumput laut, blender dengan sedikit air
  11. 10 bh kaki jamur, rendam, blender dg sedikit air
  12. 2 bh daun seledri, iris tipis
  13. secukupnya air mendidih
  14. bumbu kacang
  15. 1/4 kg kacang tanah
  16. 5 bh cabe merah keriting
  17. 1,5 gelas blender air matang
  18. 5 bh daun jeruk
  19. 10 sdm kecap manis (rekomendasi kecap bango)
  20. 1 sdm gula merah sisir
  21. 2 sdt garam
  22. 1 sdt kaldu jamur

Tutorial cara untuk menyiapkan Batagor Vegan Lengkap dengan Bumbu kacang (Endues) yang Menggugah Selera

  1. Campurkan semua bahan adonan kecuali air mendidih, aduk rata menjadi 1
  2. Tuang sedikit demi sedikit air panas yg mendidih ke dalam adonan.. sampai mengental.. tapi tidak terlalu cair
  3. Potong2 tahu bentuk segitiga, bolongin tengahnya spt di foto, siapkan kulit pangsit.
  4. Panaskan minyak yg banyak, masukkan adonan ke dalam tahu, lalu goreng, lakukan sampai tahu habis
  5. Sama seperti tahu, masukkan adonan kedalam kulit pangsit, bentuk2 dan goreng, gunakan api sedang saja yaahh
  6. Goreng hingga kuning kecoklatan, ak gorengnya setengah mateng aja, karna masih belom mw lgsg di makan.. kalo mau di makan baru goreng lagi sampe kecoklatan dan gariing..
  7. Naahh sekarang kita buat kuah kacangnya yah.. cuci bersih kacang tanah, goreng kacang tanah dg minyak, goreng sambil di aduk menggunakan api sedang sampai kecoklatan dan wangi, jgn smpe gosong yaahh, angkat tiriskan, dinginkan sejenak
  8. Jika kacang mulai agak dingin.. blender kacang bersama cabe merah keriting dengan sedikit air.. blender sampai halus.. tuang di atas wajan.
  9. Masukkan air 1.5cup blender ke dalam wajan
  10. Masukkan daun jeruk dan sedikit minyak, aduk rata, hidupkan kompor, aduk terus sampai mendidih
  11. Jika sudaj mendidih masukkan kecap manis, garam, kaldu jamur aduk merata sampai mengeluarkan minyak, pindah ke wadah lebih kecil
  12. Potong2 batagor yg sudah di goreng, siram dengan kuah kacang, kasi kecap manis dan perasan jeruk kunci... mantuull..sedap banget.. garing2.. hahahha enak utk di jadikan cemilan sore.. 😁😁

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Vegan Lengkap dengan Bumbu kacang (Endues), Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Vegan Lengkap dengan Bumbu kacang (Endues) Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Vegan Lengkap dengan Bumbu kacang (Endues)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar