Minggu, 30 April 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor tanpa micin Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Batagor tanpa micin yang Enak

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor tanpa micin yang Sempurna?, Batagor tanpa micin memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Batagor tanpa micin. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor tanpa micin yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor tanpa micin, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batagor tanpa micin yang Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Batagor tanpa micin yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Batagor tanpa micin yang Sempurna ialah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Batagor tanpa micin, Lezat diperkirakan sekitar 1 jam.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor tanpa micin, Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tanpa micin sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor tanpa micin memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor tanpa micin yang Sempurna:

  1. 16 sdm tepung tapioka
  2. 8 sdm tepung terigu
  3. 1 sdt fermipan
  4. 2 siung bawang putih
  5. 1/2 sdt bubuk lada
  6. secukupnya Garam

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor tanpa micin Anti Gagal

  1. Haluskan bumbu.
  2. Cairkan fermipan dg air panas.
  3. Campurkan seluruh bahan dalam baskom, tambahkan air sedikit demi sedikit, uleni hingga kalis.
  4. Setelah tercampur rata, koreksi rasa, tambahkan larutan fermipan, campur hingga rata, diamkan 30 menit.
  5. Siapkan penggorengan dan panaskan minyak, bentuk adonan menjadi bulatan2 dg menggunakan 2 sendok, langsung masukkan dalam minyak panas, goreng hingga matang

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor tanpa micin Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor tanpa micin Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tanpa micin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar