Selasa, 25 April 2023

Bagaimana Menyiapkan 59. Batagor Kilat Ekonomis Anti Gagal

Resep 59. Batagor Kilat Ekonomis, Enak Banget

Anda sedang mencari ide Resep 59. Batagor Kilat Ekonomis Anti Gagal?, 59. Batagor Kilat Ekonomis memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak 59. Batagor Kilat Ekonomis. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 59. Batagor Kilat Ekonomis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 59. Batagor Kilat Ekonomis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 59. Batagor Kilat Ekonomis yang Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan 59. Batagor Kilat Ekonomis yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 59. Batagor Kilat Ekonomis yang Sempurna adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak 59. Batagor Kilat Ekonomis, Menggugah Selera di estimasikan sekitar 15 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 59. Batagor Kilat Ekonomis yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan 59. Batagor Kilat Ekonomis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat 59. Batagor Kilat Ekonomis dengan memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 59. Batagor Kilat Ekonomis yang Enak:

  1. 2 buah tahu putih
  2. 3 sdm tepung tapioka
  3. 1 sdt garam halus
  4. 1/2 sdt ketumbar bubuk
  5. Saos kacang :
  6. 50 gram kacang tanah
  7. 2 siung bawang putih iris tipis
  8. 1 sdm gula pasir
  9. 2 sdm gula merah sisir
  10. 100 ml air
  11. 2 sdm minyak goreng
  12. 1 buah cabai merah besar (blender)

Langkah-langkah cara untuk memasak 59. Batagor Kilat Ekonomis Anti Gagal

  1. Goreng kacang tanah, dan bawang putih. Blender dengan sedikit air.
  2. Tumis cabai merah halus sampai matang, lalu masukkan kacang tanah yg sudah diblender.
  3. Hancurkan tahu, lalu masukkan tepung tapioka. Aduk rata.
  4. Panaskan minyak, cetak menggunakan sendok. Goreng hingga kering. Angkat, tiriskan.
  5. Penyajian : potong-potong batagor, siram dengan saos kacang. Lalu taburi dengan potongan timun. Taraaaa... Sedaaap... Kilat... Enak... Ekonomis pula..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 59. Batagor Kilat Ekonomis, Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 59. Batagor Kilat Ekonomis yang Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :59. Batagor Kilat Ekonomis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar