Kamis, 27 April 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Tahu, Sempurna

Resep Batagor Tahu yang Lezat

Lagi mencari ide Resep Batagor Tahu, Lezat?, Batagor Tahu memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Batagor Tahu. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Tahu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Tahu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Batagor Tahu, Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Batagor Tahu yang dapat kalian jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor Tahu yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Tahu memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor Tahu Anti Gagal:

  1. 3 buah tahu putih
  2. 4 sdm tepung tapioka
  3. 1 sdm tepung terigu
  4. 1 batang daun bawang (iris tipis)
  5. 1 butir telur
  6. 3 siung bawang putih (haluskan)
  7. 1 sdt bubuk kaldu jamur
  8. 1 sdm saos tiram
  9. secukupnya Lada
  10. secukupnya Garam

Panduan cara untuk membuat Batagor Tahu yang Bikin Ngiler

  1. Hancurkan tahu dg sendok garpu. Masukkan semua bahan dalam wadah. Aduk semua hingga tercampur.
  2. Panaskan minyak untuk menggoreng. Goreng sesendok demi sendok adonan batagornya. Goreng hingga kuning kecoklatan.
  3. Nb : saos kacangnya bisa pake saos kacang yg sudah jadi atau pakai sambel pecel.. hampir sama kok bun 😁 selamat mencobaaaa 😊

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Tahu yang Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Tahu Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar