Sabtu, 22 April 2023

Resep Batagor Abang Abang Anti Gagal

Resep Batagor Abang Abang, Menggugah Selera

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Abang Abang Anti Gagal?, Batagor Abang Abang memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Batagor Abang Abang. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Abang Abang yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Abang Abang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor Abang Abang, Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Batagor Abang Abang yang dapat Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Abang Abang, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Abang Abang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Abang Abang memakai 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Batagor Abang Abang, Lezat:

  1. Bahan :
  2. 5 potong tahu putih
  3. 150 gr tepung tapioka
  4. 100 gr tepung terigu
  5. 2 siung bawang putih haluskan (saya 1sdm bawang putih bubuk)
  6. 1 butir telor
  7. 1 helai daun bawang
  8. 1/2 sdt soda kue (larutkan dengan kaldu ikan)
  9. 100 ml kaldu ikan
  10. Kecap ikan (saya skip)
  11. 1 sdm minyak wijen (tambahan saya)
  12. Secukupnya garam
  13. Secukupnya kaldu bubuk
  14. Kulit pangsit

Panduan cara untuk membuat Batagor Abang Abang yang Bikin Ngiler

  1. Hancurkan tahu, tapi jangan terlalu halus. Campur tahu, telur, tepung terigu, tepung tapioka, bawang, garam, merica, dan kaldu bubuk.
  2. Masukkan soda kue dalam campuran tahu. Beri kaldu ikan. Aduk rata, diamkan 30 menit.
  3. 3.Setelah 30 menit, ambil sedikit adonan (jangan terlalu banyak ambilnya) letakan di kulit pangsit. Bentuk sesuai selera.
  4. Kemudian goreng dalam minyak yg telah dipanaskan sampai berwarna kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan. 4. Sajikan bersama saus kacang, sambal dan jeruk limau. 😍😍

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Abang Abang, Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Abang Abang, Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Abang Abang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar