Minggu, 23 April 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Empuk Tanpa Ikan, Lezat

Bagaimana Membuat Batagor Empuk Tanpa Ikan, Sempurna

Anda sedang mencari inspirasi Resep Batagor Empuk Tanpa Ikan Anti Gagal?, Batagor Empuk Tanpa Ikan memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Batagor Empuk Tanpa Ikan. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Empuk Tanpa Ikan yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Empuk Tanpa Ikan, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Empuk Tanpa Ikan yang Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Next adalah gambar seputar Batagor Empuk Tanpa Ikan yang bisa kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor Empuk Tanpa Ikan, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Empuk Tanpa Ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Empuk Tanpa Ikan dengan memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor Empuk Tanpa Ikan Anti Gagal:

  1. 10 sdm munjung tapioka
  2. 10 sdm munjung terigu
  3. 3 batang daun bawang
  4. 1 batang daun seledri (tambahan saya)
  5. 8 buah tahu
  6. 20 lembar kulit pangsit (tambahan dr saya)
  7. 300 sampai 400 ml air
  8. Bumbu halus
  9. 2 siung bawang putih
  10. 1 sdt ebi(saya ganti 1/2 sdt merica bubuk)
  11. 1/2 sdt garam (saya 1 sdt)

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor Empuk Tanpa Ikan, Lezat

  1. Campur terigu dan taioka juga irisan daun bawang seledri,aduk rata
  2. Didihkan air lalu masukan bumbu halus dan garam,lalu siram perlahan pada campuran tepung sambil di aduk
  3. Siapkan kulit pangsit,basahi dengan air lalu isi dengan adonan, ambil tahu lalu tempelkan dengan adonan isi
  4. Goreng dalam minyak panas api kecil hingga matang,goreng juga kulit pangsit yg masih tersisa
  5. Sisihkan lalu sajikan dengan bumbu kacang dan timun

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Empuk Tanpa Ikan Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Empuk Tanpa Ikan Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Empuk Tanpa Ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar