Rabu, 19 April 2023

Resep Batagor Singkong Debm yang Enak Banget

Resep Batagor Singkong Debm, Bikin Ngiler

Anda sedang mencari ide Resep Batagor Singkong Debm, Bisa Manjain Lidah?, Batagor Singkong Debm memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Batagor Singkong Debm. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Singkong Debm yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Singkong Debm, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Singkong Debm Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Batagor Singkong Debm yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Singkong Debm yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Singkong Debm sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Singkong Debm dengan memakai 16 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor Singkong Debm Anti Gagal:

  1. 3 Biji Singkong (parut halus)
  2. 2 biji Bawang putih (yg g suka terlalu banyak 1 biji aja)
  3. 3-4 biji Bawang Merah
  4. 1 Batang Bawang Prei
  5. 1/4 buah Bawang Bombay dr 1 buah bawang bombay
  6. 1-2 sdm Tepung singkong/tepung serbaguna ladang lima
  7. Garam, Totole (kaldu jamur), Kak Rudy (lada bubuk) 😂
  8. yg mau ditambahin telur puyuh monggo boleh
  9. Buat Bumbu Kacangnya :
  10. segenggam Kacang goreng
  11. 1 buah Bawang putih
  12. 2 buah Bawang merah
  13. 3 biji Lombok yg suka pedes suka2 deh
  14. 1/2 sdt Totole
  15. secukupnya Kak Rudy (Lada Bubuk)
  16. 1 sdm Kecap tropicana / sesuai selera (kl g pny pakek kecap biasa)

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor Singkong Debm Anti Gagal

  1. Parut singkong hingga halus
  2. Parut bawang merah, bawang putih, dan bawang bombay (bisa dicincang), potong kecil2 bawang prei *lalu uleni
  3. Campurkan totole, garam, Kak Rudy setel rasa
  4. Pipihkan adonan masukkan telur puyuh bulatkan
  5. Untuk bumbunya ulek / blander semua bahan setel rasa jadi deh

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Singkong Debm yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Singkong Debm Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Singkong Debm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar