Sabtu, 22 April 2023

Resep Brungkul goreng saus batagor Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Brungkul goreng saus batagor, Bikin Ngiler

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Brungkul goreng saus batagor, Bikin Ngiler?, Brungkul goreng saus batagor memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara memasak Brungkul goreng saus batagor. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Brungkul goreng saus batagor yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Brungkul goreng saus batagor, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Brungkul goreng saus batagor yang Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next adalah gambar seputar Brungkul goreng saus batagor yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Brungkul goreng saus batagor yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Brungkul goreng saus batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Brungkul goreng saus batagor dengan memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Brungkul goreng saus batagor, Sempurna:

  1. 1 bonggol bunga kol
  2. 1 saset tepung bumbu instan
  3. Bahan saus
  4. 150 gr kacang tanah goreng,haluskan
  5. 2 buah cabe merah
  6. 5 biji cabe rawit
  7. 3 siung bawang putih
  8. 1 keping kecil gula merah,sisir
  9. 4 sdm gula
  10. 2 sdm air asam jawa
  11. 1/2 sdt garam
  12. secukupnya Air

Tutorial cara untuk memasak Brungkul goreng saus batagor, Lezat Sekali

  1. Buat saus: haluskan bawang merah dan duo cabe,lalu tumis hingga harum,masukkan kacang,aduk rata tambahkan secukupnya air,masukkan duo gula,garamdan air asam,beri penyedap bila mau..masak hingga air menyusut.sisihkan
  2. Potong2 bunga kol lalu cuci bersih
  3. Larutkan tepung bumbu sesuai petunjuk kemasan,masukan kembang kol,aduk rata sampai terlumuri semua.
  4. Goreng kedalam minyak panas,sampai matang,angkat,tiriskan
  5. Tata di piring,siram dengan saus..sajikan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Brungkul goreng saus batagor yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Brungkul goreng saus batagor yang Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Brungkul goreng saus batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar