Selasa, 25 April 2023

Langkah Mudah untuk Membuat 12. Tahu Batagor Anti Gagal

Resep 12. Tahu Batagor Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep 12. Tahu Batagor Anti Gagal?, 12. Tahu Batagor memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak 12. Tahu Batagor. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 12. Tahu Batagor yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 12. Tahu Batagor, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 12. Tahu Batagor yang Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai 12. Tahu Batagor yang dapat kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 12. Tahu Batagor yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan 12. Tahu Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat 12. Tahu Batagor memakai 8 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 12. Tahu Batagor, Bisa Manjain Lidah:

  1. Tahu goreng 10pcs di bagi 2
  2. Tahu putih besar 2 / kecil 4
  3. 4 helai Daun bawang
  4. 1 sdt Bumbu dasar putih
  5. 4 sdm Tepung tapioka
  6. 1,5 sdm Tepung terigu biasa
  7. Gula garam lada
  8. 1 butir telur

Step by step cara untuk menyiapkan 12. Tahu Batagor Anti Gagal

  1. Cuci tahu goreng, lalu di bagi 2 (boleh di sobek boleh tidak)
  2. Cuci tahu putih lalu hancurkan
  3. Cuci daun bawang kemudian iris tipis
  4. Siapkan mangkuk beri 1sdt bumbu dasar putih + tahu putih yg sudah di hancurkan + irisan daun bawang aduk2
  5. Pada mangkuk yg sama tambah tepung tapioka dan tepung terigu + gula garam lada + 1 butir telur aduk rata
  6. Cek konsisten adonan tidak encer cenderung kental jika sendok di balik tidak tumpah
  7. Siapkan wajan berminyak kemudian panaskan,
  8. Masukkan adonan aci ke dalam tahu goreng, goreng dengan api sedang saja supaya matang sempurna
  9. Lakukan hingga tahu habis, jika tahu sudah habis dan adonan masih, langsung goreng sisa adonan di buat tipis2 saja supaya matang semua
  10. Setelah matang semua siapkan cabai / bumbu batagor yaaa..
  11. Selamat makan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 12. Tahu Batagor, Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 12. Tahu Batagor, Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :12. Tahu Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar