Kamis, 27 April 2023

Resep Batagor tanpa ikan yang Menggugah Selera

Resep Batagor tanpa ikan Anti Gagal

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Batagor tanpa ikan, Menggugah Selera?, Batagor tanpa ikan memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Batagor tanpa ikan. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor tanpa ikan yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor tanpa ikan, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor tanpa ikan, Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Batagor tanpa ikan yang bisa kamu jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor tanpa ikan, Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tanpa ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor tanpa ikan dengan memakai 14 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor tanpa ikan, Lezat:

  1. 250 gr tapioka
  2. 125 gr terigu segitiga
  3. 25 gr tepung beras
  4. 3 siung bawang putih haluskan
  5. 3 btg daun bawang iris tipis
  6. 1 btr telur
  7. 1 sdt baking powder
  8. 200 ml air
  9. secukupnya Garam, merica, kaldu jamur
  10. 6 bh tahu belah segitiga
  11. Kulit pangsit
  12. Sambal batagor
  13. Sambal pecel
  14. Air matang

Panduan cara untuk membuat Batagor tanpa ikan Anti Gagal

  1. Campur semua bahan batagor kecuali tahu dan kulit pangsit. Masukkan air sedikit demi sedikit hingga terbentuk adonan menyatu. Adonan tidak cair namun tidak padat seperti roti.
  2. Lubangi tengah tahu. Ambil adonan tutupi lubang tahu dengan garpu.
  3. Ambil adonan taruh di kulit pangsit lipat menyudut di tengah seperti batagor.
  4. Goreng dalam minyak banyak yg telah dipanaskan. Goreng hingga matang dan kering dengan api sedang.
  5. Untuk saus kacang : ambil sambal pecel encerkan dengan air panas matang aduk rata.
  6. Potong2 batagor sajikan dengan timun dan saus kacang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor tanpa ikan yang Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor tanpa ikan Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tanpa ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar