Senin, 24 April 2023

Resep Batagor Ala Ala...endezz. yang Enak Banget

Resep Batagor Ala Ala...endezz. yang Sempurna

Sedang mencari ide Resep Batagor Ala Ala...endezz., Sempurna?, Batagor Ala Ala...endezz. memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Batagor Ala Ala...endezz.. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Ala Ala...endezz. yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Ala Ala...endezz., pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor Ala Ala...endezz. Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Batagor Ala Ala...endezz. yang bisa sobat jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor Ala Ala...endezz., Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ala Ala...endezz. sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Ala Ala...endezz. memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor Ala Ala...endezz. Anti Gagal:

  1. 1 Dada Ayam Filet
  2. Bumbu : 2 Bawang Putih, secukupnya lada, garam, gula pasir
  3. 1 Telur Ayam
  4. 150 gr Tepung Tapioka
  5. Daun Bawang, iris tipis
  6. Bawang merah goreng (utk adonan batagor &utk pelengkap taburan)
  7. PELENGKAP :
  8. Bumbu Kacang, Kecap
  9. Tahu Goreng, Telur Ceplok

Step by step cara untuk memasak Batagor Ala Ala...endezz., Sempurna

  1. Siapkan bahan bahan, juga pelengkap
  2. Blender daging ayam & bumbu
  3. Tambahkan tepung tapioka, telur, daun bawang, bawang goreng ke hasil blender
  4. Bulat bulatkan adonan
  5. Goreng dalam minyak banyak, api sedang
  6. Potong potong batagor, tahu, telur, siram dengan bumbu kacang, kecap dan taburan bawang goreng, siap dinikmati

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Ala Ala...endezz. yang Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Ala Ala...endezz. Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ala Ala...endezz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar