Sabtu, 29 April 2023

Bagaimana Menyiapkan Batariyam (Batagor versi Ayam) 😂 Anti Gagal

Resep Batariyam (Batagor versi Ayam) 😂, Menggugah Selera

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Batariyam (Batagor versi Ayam) 😂, Enak?, Batariyam (Batagor versi Ayam) 😂 memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Batariyam (Batagor versi Ayam) 😂. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batariyam (Batagor versi Ayam) 😂 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batariyam (Batagor versi Ayam) 😂, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batariyam (Batagor versi Ayam) 😂 yang Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar mengenai Batariyam (Batagor versi Ayam) 😂 yang bisa kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batariyam (Batagor versi Ayam) 😂 yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batariyam (Batagor versi Ayam) 😂 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batariyam (Batagor versi Ayam) 😂 memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batariyam (Batagor versi Ayam) 😂 yang Enak Banget:

  1. 100 gr ayam dada tanpa tulang
  2. 2 sdm tepung tapioka
  3. 3 sdm tepung terigu
  4. 1 sdm tepung beras
  5. secukupnya Garam, merica, totole
  6. 3 sdm air
  7. Parsley / daun bawang

Step by step cara untuk memasak Batariyam (Batagor versi Ayam) 😂 Anti Gagal

  1. Haluskan ayam, klo ak pake manual chopper yg gampang aja😂 emang gk mw repot ya, yg penting endol, kalo udah masukkan garam, totole, dan merica, putar sampai rata & halus
  2. Kalo ayam udah halus masukkan tepung2 & air, sedikit2 aja sampe rata, cek rasa dan jadi deh adonan
  3. Siapkan tahu dan kulit pangsit, buka tahu lalu masukkan adonan, lalukan jg ke kulit pangsitnya ya, biar adil😂.. Siap digoreng deh..
  4. Taraaaaam siap disantap dengan sambal kacang, jeruk purut & kecap😍🥰

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batariyam (Batagor versi Ayam) 😂 yang Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batariyam (Batagor versi Ayam) 😂 Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batariyam (Batagor versi Ayam) 😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar