Rabu, 26 April 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Sayur Kulit Pangsit yang Bikin Ngiler

Resep Batagor Sayur Kulit Pangsit, Enak Banget

Anda sedang mencari ide Resep Batagor Sayur Kulit Pangsit Anti Gagal?, Batagor Sayur Kulit Pangsit memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Batagor Sayur Kulit Pangsit. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Sayur Kulit Pangsit yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Sayur Kulit Pangsit, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor Sayur Kulit Pangsit yang Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Next adalah gambar seputar Batagor Sayur Kulit Pangsit yang bisa Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Batagor Sayur Kulit Pangsit Anti Gagal ialah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Batagor Sayur Kulit Pangsit yang Bisa Manjain Lidah di estimasikan sekitar ± 2 jam.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Sayur Kulit Pangsit, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Sayur Kulit Pangsit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Sayur Kulit Pangsit memakai 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor Sayur Kulit Pangsit, Menggugah Selera:

  1. 9 Sdm terigu
  2. 5 Sdm tapioka
  3. Kaldu jamur / kaldu lainnya secukupnya (monggo sesuai selera)
  4. 1 sdm saori
  5. 5 siung bawang putih
  6. 7 siung bawang merah
  7. secukupnya Merica / Lada bubuk
  8. secukupnya ketumbar
  9. 1 buah kemiri
  10. 2 buah wortel (parut)
  11. 3 batang daun bawang (iris halus)
  12. 2 butir telur
  13. Kulit pangsit (sudah jadi)
  14. secukupnya Minyak
  15. Bumbu pecel / bumbu kacang

Tutorial cara untuk membuat Batagor Sayur Kulit Pangsit yang Lezat

  1. Siapkan bahan - bahan yang sudah ditentukan terlebih dahulu.
  2. Haluskan bumbu halus yang sudah ditentukan. Kemudian campur dengan bahan - bahan lainnya.
  3. Setelah menjadi adonan isi. Siapkan kulit pangsit (ukuran sesuai selera). Kalo saya 1 kulit pangsit dipotong jadi 4. Lalu dilipat seperti segitiga. Untuk bahan perekatnya bisa pakai putih telur yang ada di sisa2 cangkang / ambil sedikit saja dr telur untuk bahan adonan tadi.
  4. Panaskan minyak dengan api yang kecil, agar tidak gosong. Goreng hingga kecoklatan sedikit. Lalu angkat dan sajikan dengan bumbu kacang / pecel dengan tambahan saus dan kecap. Taraa batagor sayur ala rumahan siap disajikan😍

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Sayur Kulit Pangsit yang Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Sayur Kulit Pangsit yang Enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Sayur Kulit Pangsit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar