Jumat, 21 April 2023

Resep Batagor ala kadarnya Anti Gagal

Resep Batagor ala kadarnya, Bikin Ngiler

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor ala kadarnya yang Bikin Ngiler?, Batagor ala kadarnya memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyajikan Batagor ala kadarnya. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor ala kadarnya yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor ala kadarnya, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batagor ala kadarnya Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Batagor ala kadarnya yang bisa sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Batagor ala kadarnya yang Bikin Ngiler ialah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Batagor ala kadarnya, Bikin Ngiler di estimasikan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor ala kadarnya yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ala kadarnya sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor ala kadarnya dengan memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor ala kadarnya yang Enak:

  1. 2 potong tahu putih
  2. 6 sdm tepung tapioka
  3. 1 sdm tepung terigu
  4. secukupnya daun bawang cincang
  5. 1 butir telur
  6. secukupnya air hangat
  7. bumbu
  8. 1 sdt bawang putih bubuk
  9. 1/2 sdt merica bubuk
  10. 1/2 sdt kaldu bubuk
  11. 1/2 sdt garam

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor ala kadarnya, Enak

  1. Tahu dipotong2 kotak kecil2, bahan dan bumbu di campur menjadi satu
  2. Tambahkan satu butir telur dan aduk sambil tambahkan air hangat sedikit demi sedikit sampai tercampur semuanya
  3. Masukkan tahu aduk sedikit jangan sampai hancur, lalu goreng satu sendok satu sendok sampai matang
  4. Siap dinikmati dengan saus kacang dan irisan timun, saya oake saos gado2 karena di kulkas adanya itu hehe tapi tetap mak nyusss

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor ala kadarnya yang Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor ala kadarnya yang Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ala kadarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar