Jumat, 28 April 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor, Lezat

Bagaimana Membuat Batagor, Lezat

Lagi mencari ide Resep Batagor Anti Gagal?, Batagor memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Batagor. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang Batagor yang dapat Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor memakai 16 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Batagor, Bisa Manjain Lidah:

  1. 1/3 kg ikan fillet (saya menggunakan kerapu merah)
  2. 12 sdm tepung tapioka
  3. 6 sdm tepung terigu
  4. 10 Bawang merah
  5. 2 telur
  6. 11/2 Bawang Bombay
  7. 1 sdm penyedap rasa jamur/ayam
  8. 1 sdm lada putih bubuk
  9. 1 sdt garam
  10. 3-4 batang bawang pre
  11. Bahan tambahan
  12. secukupnya Tahu
  13. secukupnya Kulit pansit
  14. Pelengkap
  15. Sambal kacang di daftar menu cara membuat nya
  16. Kecap

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor yang Lezat

  1. Sediahan bahan2 yg sudah di bersihkan dan iris2
  2. Goreng terlebih dahulu bawang merah sampai layu dan harum angkat tiriskan
  3. Blender semua bahan, bumbu dan telur sampai halus taruh di dalam wadah campur denga tepung tapioka dan terigu uleni sampai tercampur rata
  4. Goreng sesuai selera dengan tambahan tahu dan pansit dan tirikan
  5. Tiriskan dan potong2 siap di hidangkan denga sambal kacang dan kecap

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar