Kamis, 27 April 2023

Resep Batagor kampung ekonomis, Sempurna

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor kampung ekonomis yang Lezat

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Batagor kampung ekonomis yang Bisa Manjain Lidah?, Batagor kampung ekonomis memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Batagor kampung ekonomis. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor kampung ekonomis yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor kampung ekonomis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor kampung ekonomis, Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Batagor kampung ekonomis yang dapat kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Batagor kampung ekonomis Anti Gagal ialah banyak. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor kampung ekonomis Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor kampung ekonomis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor kampung ekonomis memakai 15 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Batagor kampung ekonomis yang Enak:

  1. 20 buah tahu putih
  2. Tepung terigu 6 centong, aku pakai takaran centong
  3. 2 centong Tepung kanji
  4. 3 siung bawang putih
  5. 1 sdm ketumbar
  6. Secukupnya garam
  7. Secukupnya penyedap rasa
  8. Bahan saos kacang :
  9. 1/4 kg Kacang tanah goreng
  10. 5 siung bawang putih
  11. 1 gelas belimbing Air rendaman asam jawa,
  12. Secukupnya kecap manis
  13. Secukupnya gula
  14. Secukupnya garam
  15. Secukupnya penyedap rasa

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor kampung ekonomis yang Menggugah Selera

  1. Potong tahu menjadi 2
  2. Blender halus bawang putih dan ketumbar
  3. Campurkan bumbu yang sudah kita blender tadi dengan kanji, terigu, garam dan penyedap rasa secukupnya, lalu tuang air panas sedikit demi sedikit kemudian aduk rata. untuk kanji dan terigu aku pakai centong seperti di gambar untuk takarannya ya
  4. Isi tahu dengan adonan terigu yang sudah kita buat tadi
  5. Lalu goreng dengan api sedang
  6. Untuk saos kacangnya kita blender semua bahan saos
  7. Lalu masak hingga kental
  8. Batagor siap di santap, tambah saos kalau mau pedas ya bunda

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor kampung ekonomis Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor kampung ekonomis yang Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor kampung ekonomis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar