Jumat, 28 April 2023

Resep Seblak batagor tulang ayam Anti Gagal

Bagaimana Membuat Seblak batagor tulang ayam yang Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi Resep Seblak batagor tulang ayam Anti Gagal?, Seblak batagor tulang ayam memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Seblak batagor tulang ayam. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Seblak batagor tulang ayam yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Seblak batagor tulang ayam, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Seblak batagor tulang ayam, Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar tentang Seblak batagor tulang ayam yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Seblak batagor tulang ayam Anti Gagal ialah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Seblak batagor tulang ayam, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Seblak batagor tulang ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Seblak batagor tulang ayam dengan memakai 15 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Seblak batagor tulang ayam yang Enak Banget:

  1. secukupnya Batagor kering
  2. 2 cuanki lidah
  3. 1/2 mie indomie soto
  4. secukupnya Tulang ayam
  5. Sambal
  6. 1 butir telur
  7. secukupnya Air
  8. Minyak goreng untuk menumis bumbu
  9. Jeruk limao
  10. Bumbu halus
  11. 3 siung bawang putih
  12. 2 siung bawang merah
  13. 1/2 butir kemiri
  14. 1/2 ruas kunyit
  15. Sedikit kencur

Panduan cara untuk memasak Seblak batagor tulang ayam, Sempurna

  1. Panaskan minyak, tumis bumbu halus sampai wangi. Tambahkan air, biarkan sampai mendidih, masukan tulang ayam, 5 menit kemudian masukan telur.
  2. Setelah telur padat masukan mie, masak mie sampai setengah matang lalu masukan batagor kering, cuangki lidah, sambal, bumbu mie. Koreksi rasa, kalau kurang asin bisa tambahkan garam. (saya sambalnya pakai sambal yg udah jadi yaa, jadi slalu stok sambal giling yg udh mateng dikulkas😁)
  3. Matikan kompor, lalu tambahkan 1 buah jeruk limao. seblak batagor tulang ayam siap disajikan 😋

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Seblak batagor tulang ayam yang Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Seblak batagor tulang ayam, Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Seblak batagor tulang ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar