Minggu, 30 April 2023

Cara Gampang Membuat Batagor aci yang Lezat Sekali

Resep Batagor aci Anti Gagal

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Batagor aci, Bisa Manjain Lidah?, Batagor aci memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyajikan Batagor aci. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor aci yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor aci, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor aci, Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Next merupakan gambar tentang Batagor aci yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor aci Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor aci sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor aci dengan memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor aci Anti Gagal:

  1. 1 ons terigu
  2. 1 ons tapioka
  3. Ketumbar
  4. Bawang putih
  5. Garam
  6. 1/4 sdt Soda kue
  7. Tahu putih
  8. 1/4 sdt Bp
  9. 2 butir telur
  10. secukupnya Air
  11. Minyak untuk menggoreng butuh banyak ya supaya batagor mengapung

Step by step cara untuk membuat Batagor aci Anti Gagal

  1. Haluskan tumbar garam bawang sampe lembut
  2. Campur 2 tepung tambahkan bumbu halus dan telur masukan bp dan soda campurkan tahu yang dihaluskan
  3. Aduk smape rata sambil memanaskan minyak smape bener bener panas
  4. Goreng adonan dan stelah kecoklatan angkat siram dengan bumbu kacang di kasi kecap dan saus sambal

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor aci yang Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor aci, Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor aci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar