Jumat, 21 April 2023

Resep Batagor Kering Bumbu Kacang, Enak Banget

Resep Batagor Kering Bumbu Kacang, Enak Banget

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Batagor Kering Bumbu Kacang yang Enak?, Batagor Kering Bumbu Kacang memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Batagor Kering Bumbu Kacang. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Kering Bumbu Kacang yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Kering Bumbu Kacang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Kering Bumbu Kacang, Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Batagor Kering Bumbu Kacang yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor Kering Bumbu Kacang, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Kering Bumbu Kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Kering Bumbu Kacang dengan memakai 23 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor Kering Bumbu Kacang Anti Gagal:

  1. Bumbu kacang
  2. 1 gelas kacang tanah blender
  3. 4 buah cabe keriting
  4. 3 buah bawang merah
  5. 1 siung bawang putih
  6. 1/2 sdm garam
  7. 1 sdm gula pasir
  8. 2 sdm tepung maizena (larutkan)
  9. 2 gelas air
  10. 2 lembar daun salam
  11. 3 sdm kecap manis (sesuai selera)
  12. secukupnya Merica
  13. Isian batagor
  14. 7 sdm tepung terigu
  15. 7 sdm tepung tapioka
  16. 100 ml air
  17. Irisan daun bawang dan seledri
  18. secukupnya Garam
  19. Tambahan
  20. secukupnya Kulit pangsit
  21. 10 buah tahu (potong 2)
  22. Ketimun
  23. Kecap manis

Panduan cara untuk memasak Batagor Kering Bumbu Kacang yang Lezat Sekali

  1. Bumbu kacang: haluskan semua bumbu, tumis, masukan kacang, tambahkan larutan maizena, air, daun salam dan kecap. Sisihkan
  2. Campur semua isian batagor sampai adonan agak lembek tapi masih bisa dipulung, masukan adonan ke tahu dan kulit pangsit (saya kulit pangsitnya bikin sendiri jadi agak kecil ukurannya)😄.
  3. Goreng tahu dan kulit pangsit yang sudah diberi isian sampai agak kecoklatan. Potong2, sajikan bersama ketimun lalu siram bumbu kacang tadi. Selamat mencoba.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Kering Bumbu Kacang Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Kering Bumbu Kacang Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Kering Bumbu Kacang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar