Senin, 24 April 2023

Resep Batagor Tahu Anti Gagal

Resep Batagor Tahu, Lezat

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Batagor Tahu, Enak?, Batagor Tahu memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Batagor Tahu. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Tahu yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Tahu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Tahu Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Batagor Tahu yang dapat kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Tahu, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Tahu memakai 18 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Batagor Tahu Anti Gagal:

  1. Adonan Batagor
  2. 1 kotak tahu putih
  3. 1 batang daun bawang
  4. 1 sdt garam
  5. 1/4 soda kue (opsional)
  6. 2 siung bawang putih (opsional)
  7. 3 sdm tepung terigu
  8. 5 sdm tepung sagu/tapioka
  9. Bumbu Kacang
  10. 1 genggam kacang tanah goreng
  11. 2 butir kemiri
  12. 2 siung bawang putih
  13. 3 bawang merah
  14. 5 cabai merah besar
  15. 15 cabai rawit (opsional)
  16. Secukupnya garam
  17. Secukupnya kecap
  18. Secukupnya gula merah

Panduan cara untuk memasak Batagor Tahu yang Sempurna

  1. Uleg halus bawang putih. Iris tipis daun bawang.
  2. Masukkan tahu dalam wadah, lalu hancurkan dengan garpu. Tambahkan bawang putih halus, daun bawang, dan garam.
  3. Tambahkan tepung terigu dan sagu, aduk2 sampai tercampur.
  4. Larutkan soda kue dengan sedikit air. Lalu campurkan dalam adonan. Aduk2. Tambahkan air jika adonan terlalu padat.
  5. Panaskan minyak dalam wajan. Ambil sedikit2 adonan lalu goreng hingga kecoklatan.
  6. Bumbu kacang: blender semua bahan. Tuang dalam wajan/panci, tambahkan minyak, tumis hingga harum, berubah warna coklat gelap dan berminyak. Tambahkan kecap, garam, dan gula merah. Selesai.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Tahu Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Tahu, Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar