Minggu, 23 April 2023

Resep Batagor ala Abang Abang Anti Gagal

Resep Batagor ala Abang Abang Anti Gagal

Lagi mencari ide Resep Batagor ala Abang Abang yang Lezat Sekali?, Batagor ala Abang Abang memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Batagor ala Abang Abang. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ala Abang Abang yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor ala Abang Abang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor ala Abang Abang, Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Batagor ala Abang Abang yang bisa Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor ala Abang Abang, Bisa Manjain Lidah ialah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Batagor ala Abang Abang yang Enak Banget di estimasikan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor ala Abang Abang, Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ala Abang Abang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor ala Abang Abang dengan memakai 21 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor ala Abang Abang Anti Gagal:

  1. 250 gr tapioka
  2. 125 tepung segitiga
  3. 25 gr tepung beras
  4. 3 siung bawang putih dihalusin
  5. 3 btng daun bawang iris halus
  6. 1 sdt baking powder
  7. 1 sdt kaldu bubuk
  8. 1/2 sdt merica bubuk
  9. 1 btr telur
  10. 200 ml air biasa
  11. 6 buah tahu kuning potong 2 belah 2 (me pake tahu coklat)
  12. Minyak goreng banyak
  13. Bumbu kacang
  14. 100 gr kacang tanah
  15. 10 buah cabai rawit
  16. 3 siung bawang putih
  17. 200 ml air
  18. 1 sdt royco
  19. 1 1/2 sdt garam
  20. 1 sdm gula pasir
  21. Pelengkap kecap manis dan timun

Tutorial cara untuk membuat Batagor ala Abang Abang Anti Gagal

  1. Membuat batagor.Campur semua bahan selain air.Beri air sedikit dan uleni rata.Hasilnya lembek tapi gak benyek.
  2. Panaskan minyak banyak.Belah tahu isikan bahan isian dengan bantuan garbu sambil ditekan tekan.
  3. Goreng tahu hingga garing dan matang.
  4. Membuat saus kacang.Goreng cabai, kacang dan bawang.Haluskan.Masukkan dlm panci/wajan beri air, gula, garam dan royco.Masak hingga mendidih dan berminyak.
  5. Potong2 batagor hidangkan dengan saus kacang, kecap dan irisan timun.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor ala Abang Abang yang Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor ala Abang Abang, Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ala Abang Abang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar